Serunya Menulis Quote di Indscript Creative

Halo, Sobat Layar

Menulis quote salah satu hal yang seru, lo. Kabarnya, banyak jiwa yang terselamatkan berkat tulisan-tulisan menginspirasi dalam bentuk quote. Hahaha, contohnya ya jiwa saya. Pernah satu ketika saya merasa sangat lelah dalam melakukan rutinitas pekerjaan yang seolah tak ada habisnya.

serunya menulis quote

Sebuah quote pun berhasil dituliskan setelah mengalami beberapa kali tulis hapus alias proses edit sana-sini.

Jika Lelahmu Melekat Kuat, Lihatlah Mereka yang Semangat Memberi Manfaat

Itu adalah quote yang bukan hanya ditujukan untuk dikumpulkan dalam setor quote Indscript Creative, tetapi juga ditujukan pada diri yang kerap rapuh oleh keadaan tak bersahabat.

Terus, apakah setiap quote yang dikirimkan ke Indscript Creative berpeluang diterima? Tentu saja ada proses seleksi, ya. Ohya, sebagai informasi buat sobat yang belum bergabung di kelas quote ini, Indscript Creative membuka kelas quote yang bisa menjadi salah satu kans terapi diri plus mendapatkan cuan, lo.

Dengan mengirimkan quote dan mendapat acc, sobat akan mendapat fee sebesar 25K ditambah dengan kiriman quote yang sudah diberi pigura ke alamat masing-masing. Sobat tinggal bayar ongkir COD saja. Quote berpigura gratis! Nah, seru banget, ya. Udah dapat cuan, dapat kiriman hadiah pula.

Gimana biar quote kita berpeluang diterima? Ini tipsnya, ya.


1. Tulis rangkaian quote yang menginspirasi dan berasal dari hati


Yap, quote emang bertebaran di mana-mana, bahkan di sekitar kita. Ia bisa lahir dari hati yang sedang gembira dan gundah gulana.

2. Cek dan ricek di google


Bisa jadi kan ada beberapa orang yang punya quote dengan nada serupa. Nah, di laman mesin pencari Google, kitab isa cek apakah quote yang kita hasilkan sudah unik atau masih perlu dipoles. Nah, jika quote kita mirip banget sama Google bisa nggak terpilih. Sayang banget, kan, udah nulis seindah mungkin eh malah teridikasi plagiat.


3. Kirim setiap hari jangan tunggu nanti


Pengiriman quote setiap hari. Kalau ditunda terus bisa lupa dan bisa-bisa diambil orang lain. Nah, jadi jangan tunggu lama-lama. Begitu ada ide, tulis dan langsung kirim, ya.


Penutup


Menulis quote itu seru, kan? Bisa dapat banyak benefits dengan nulis singkat. Yuk, gabung di kelas quote Indscript Creative, ya! Klik aja link ini https://tribelio.page/kelasquoteindscript

#IndscriptCreative #IndariMastuti #IndscriptBandung
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com

Posting Komentar untuk "Serunya Menulis Quote di Indscript Creative"